Senin, 11 September 2017

Cara Nelpon Gratis Melalui Bluetooth di Android dengan BlueFi Phone

Cara Nelpon Gratis Melalui Bluetooth di Android dengan BlueFi Phone - Langkah Nelpon Gratis di Smartphone Android Memakai Bluetooth
terdapat berita senang buat sahabat kami, sebab saat ini sahabat andromin dapat nelpon gratis tanpa ada pulsa di smartphone android loh, kok dapat? iya sebab saat ini terdapat satu aplikasi kepada android yang diberi nama BlueFi Phone

BlueFi Phone adalah satu aplikasi android yang dikembangkan dengan Ichiban Soft, yang sangat mungkin pemakainya kepada bisa lakukan panggilan nada, terkecuali kepada lakukan panggilan nada selanjutnya aplikasi ini pula ada bebrapa feature yang begitu impresif misal :



- Daftar kontak
- Sangat mungkin menghubungkan telepon ke kontak tertentu
- Memakai dienkripsi channel Bluetooth kepada kirim data suara
- Ping kontak (icon tap kontak kepada opsi)
- Terima pemberitahuan saat seorang ping Anda
- Penyusunan Customizable
- Satu entri BlueFi spesifik bisa dihubungkan oleh ke-2 WiFi & Bluetooth piranti selanjutnya waktu yang sama

Jadi yang dulunya Bluetooth cuma dipakai kepada sharing file atau sama-sama kirim file misal photo, musik, video atau file yang lain. Saat ini dapat digunakan unggul besutan sebatas cuma mengirim file, selalu bagaimana memakai BlueFi Phone kepada nelpon gratis?

Cara Nelpon Gratis Melalui Bluetooth di Android dengan BlueFi Phone


  • 1. Terlebih dulu sahabat unduh aplikasi BlueFi Phone.
  • 2. Lalu instal aplikasi BlueFi Phone di Smartphone Android sahabat.
  • 3. Sesudah usai sistem penginstalannya janganlah lupa sahabat Aktifkan bluetooth selanjutnya piranti android sahabat, sebelumnya lakukan aplikasi BlueFi itu.
  • 4. Selain itu sahabat dapat memberikan kontak besutan saluran bluetooth yang lain. Tentukan " Bluetooth Piranti " lalu aplikasi ini juga akan mulai mencari bagi bluetooth besutan handphone Android yang lain.
  • 5. Apa bila sahabat telah temukan bluetooth besutan piranti beda, tentukan nama bluetooth besutan piranti beda itu, lalu tentukan " Add Bluetooth Kontak ".
  • 6. Sesudah berhasil jadi kontak, sahabat dapat segera lakukan panggilan nada atau segera kirim pesan chat bagi kontak bluetooth sahabat itu.

Baca juga : Aplikasi SMS Android Yang Ringan & Keren Banget

Bagaimana sahabat kami, aplikasi BlueFi Phone begitu berguna kan kepada berkomunikasi sesama rekan antar ruangan misal di kamar kost, mengingat saat tak terdapat network internet atau pulsa.

Related Posts

Cara Nelpon Gratis Melalui Bluetooth di Android dengan BlueFi Phone
4/ 5
Oleh